Mengapa perlu Kariranak.id ?

5 Keunggulan hanya ada di Kariranak.id

1. Disupport oleh Komunitas

Hal menarik yang ada dalam ekosistem KAIN adalah dukungan dari komunitas, serta kepedulian sesama siswa yang luar biasa. Belajar dan beraktifitas bersama, saling menjaga Keselamatan, kebahagiaan, dan pengembangan diri, baik materi belajar maupun karakter pribadi pada ekosistem, selalu menjadi perhatian utama kami di KarirAnak.id. Kami memberikan suasana tempat Berkumpul yang Nyaman dan Santai dimana siswa merasa disambut dan diakui. dukungan mentor yang sangat baik melalui pembimbing dan keakraban menjadi rutinitas keseharian.

2. Pendidikan Kompetensi

Proses berkumpul di KAIN, Setiap siswa akan menerima pendidikan yang relevan dengan dunia yang berubah secara global dan cepat. Kami fokus pada pengembangan Kompetensi dan Kemandirian pribadi siswa, dengan kurikulum dan modul yang progresif dan Up-to-date, dirancang untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan siswa sebagai pembelajar dan menjadi Pribadi dengan kecerdasan Pribadi yang Optimal.

3. Praktisi sebagai Pendamping

KAIN memiliki pelaku Digital langsung yang berkompetensi sebagai pendamping dan pengajar, berdedikasi dan berpengalaman, 80% dari mereka adalah pelaku dunia usaha berpengalaman di dunia digital minimal 7 tahun, terdiri dari pengelola start-up dan pemilik Studio Digital. Mentor kami berpengalaman dalam membedakan pengajaran dan pembelajaran untuk memenuhi kebutuhan minat dan kompetensi siswa.

4. Siklus Umpan Balik

Berkumpul dan belajar di KAIN akan menghasilkan Akselerasi kemampuan kompetensi yang signifikan, karena setiap siswa yang mendalami minatnya memiliki beragam program untuk di eksplorasi. Siswa didorong untuk meningkatkan kompetensi dan kemandirian dalam berbagai kegiatan komunitas. Agar tetap menarik, kami mengawal kegiatan mereka dengan Feedback (Siklus Umpan balik) yang ketat untuk menjaga peningkatan belajar siswa.

5. Kurasi dan Apresiasi

Keterlibatan Komunitas Senior di Rumah sasongko (RumSas) dan Jaringan Rumah usaha (JRU) secara aktif sangat penting bagi kami di KAIN. Berlokasi awal di Kota Semarang dan akan terus dikembangkan di kota lain di Indonesia, kami ingin siswa menjadi pribadi mandiri dan Memiliki kecerdasan Adab dan karakter terbaik setelah menyelesaikan kelas. Hubungan kami dengan komunitas pendamping yang kuat dan siswa di KAIN terlibat dalam beberapa project selama masa pembelajaran. Dengan melakukan itu, kami memberikan kesempatan bagi siswa untuk mengalami proses perkembangan belajarnya dengan kurasi dan apresiasi untuk kebutuhan sosial mereka di masyarakat. sehingga mampu merefleksikan kontribusi dan tanggung jawab mereka dalam kemampuan Kompetensi dan kemandirian pribadi siswa.